Bukannya sudah hukum ekonomi bahwa teknologi memang trendnya semakin
lama semakin murah? Tahun 1980-an, berapa uang yang harus dikeluarkan
untuk bisa memiliki sebuah hape dan berapa tarifnya telepon per
menitnya? Contoh lain lagi, dulu ABS (Anti-lock Brake System) hanya
ada di mobil-mobil eropa kelas atas, sekarang mobil produksi lokal
Indonesia saja sudah memiliki ABS. Yang makin lama makin naik
harganya, jelas bukan produk teknologi, tapi sektor lain seperti
pangan, energi, properti, bahkan emas.

On Jan 3, 1:10 pm, Budi Prasetyo <budi...@gmail.com> wrote:
> Market itu juri final semua produk.di lingkungan sy android masih layak
> disejajarkan sm produk apple..ini soal fungsi.diluar itu soal
> style.nah...inilah mungkin yg bikin android seolah2 jd produk kelas no-2.
>
> Hal lain,  ini jelmaan dari teori branding, kata temen sy yg jago
> marketing.gimana caranya produk membuat image untuk dirinya sendiri.bs lewat
> harga, tampilan, sales chanel...dll. padahal secara fungsi, SAMA!
>
> Saya pake droid1, banyak lho temen saya muji bodynya yg tangguh :) true
> story

> [...]

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev