ya, tapi menurut ane pantau konsumsi batere tetap perlu oom.
karena kadang kita gak sadar kalo ada aplikasi/system process yg bermasalah
yg akhirnya bikin konsumsi batere tinggi diluar kewajaran.

lebih enak kan kalo udah yakin sytem/rom dan aplikasi yg kita pake itu gak
bermasalah. jadi makin enak utk di abuse :)

Salam,
-Yoshwar

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe