Setahu saya, LBA = Location-based advertising.
Kalo ngeliat isi SMSnya, kayaknya si operator sedang nyari2 pemasang
iklan untuk mengiklankan produknya via LBA sms. Bisa aja nantinya ada
MMS juga. Siap2 aja terima iklan2 via sms/mms kalau lagi di mall :)
Bisa aja iklan2 itu nanti dianggap sebagai spam, karena definisi spam
adalah "Any unsolicited marketing message sent via electronic mail or
to a mobile phone" (ngutip dari wikipedia)..

salam,
jodix

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi