From: Iwan Suryolaksono <iwansu...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Thu, 23 Feb 2012, 09:26:46 GMT+07:00
Subject: Re: [id-android] Wta/share : bbm di android pake fixmo messenger

Nah itu dia Pak Bayu, yang bikin saya bingung. Kalau di android, kakao,
Trillian, whatsapp jalan simultan di xl yang sudah over kuota itu selama
ini fine-fine saja. Kalau koneksi benar-benar lagi low, biasanya Trillian
rada ngelag. Kalau benar-benar drop, resiko terburuk ya tetap di Trillian,
ada satu dua message tidak terdelivery dan mesti diulang.

Jadi aneh sekali kalau kasusnya sampai bikin ngehang, apapun masalahnya!
Itu saya kira problem di OS. Dan kalau begitu ada problem multitasking di
blackberry.

Salam,
Iwan Suryolaksono

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec