wah apa yg bro bayangkan sudah ada lama .. :-) kekekekekeke..

di android banyak app pendukungnya, contohnya Garmin Mechanic, bisa baca
rpm, gauge, torque, speed DLL... search aja OBD II di Play Store

koneksikan dgn Bluetooth OBDII device colok langsung ke port ECU mobil..
rata2 OBDII support dibanyak mobil, syaratnya mobil pabrikan thn 1997
keatas (atau 1994, lupa), klo dibawah tahun itu masih OBD yg lama..

Kirim email ke