sepertinya permasalahannya makin jelas mas bro...

saya sudah coba hidden menu seperti yang disarankan, sudah saya coba utk opsi
WCDMA preffered dan sudah coba juga turn off data kemudian turn on lagi.posisi
saya saya coba hidden menu ada di kantor yg kebetulan di wilayah sudirman,dan
saat itu sinyal 3 (tri) muncul (baik data maupun telpon), kemudian saya
penasaran saya ganti simcard dng XL dan hasilnya sama (memuaskan) tapi ketika
saya posisi keluar dari wilayah sudirman perlahan2 sinyal mulai hilang dan
akhirnya mati total (baik saat menggunakan simcard 3, XL, ataupun AXIS)

apakah ini ada permasalahan di radioband nya?apakah ini hanya masalah software
saja? mohon solusi jitu dari mas bro..

#dugaan awal bahwa gadget ini di lock nampaknya tertepis :)

terima kasih RR,

E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8