Bukan orang lion, cm share aja. Sy pernah mengalami hal yang sama dengan
operator pesawat yang sama, dari Jakarta ke Medan. Sampai medan waktu mau
ambil bagasi, satu koper saya tidak ada. Lapor ke petugas Lion, katanya
kemungkinan ketinggalan di jakarta dan diminta kembali lagi ke airport saat
jadwal departure pesawat berikutnya. Meski kesel drpada bolak balik ke
airport akhirnya sy tungguin aja, untungnya memang ketemu di penerbangan
berikutnya..