om prayudi apakah kalo kasus saya bisa dibantu? sampai sekarang mase ga
bisa idup internet nya.
Kalau menurut jawaban om saya salah karena udah abis quota 500m nya.
Sedangkan menurut cs indosat
mase full quota blom terpakai sedang pulsa udah tersedot. Apakah bisa
terjadi ada kesalahan di indosat sama seperti
salah satu kasus yang di atas mase ada quota tetapi tersedot pulsa sehingga
pulsa diganti. Atau mungkin cs nya
yang salah menginfokan kepada saya. Kegunaan 500 m di note 2 hanya dipakai
untuk baca email dan sekali kali baca twitter aja.
kalau mau yang rada berat pasti diangkat oleh flexy saya. Saya belum pernah
menerima sms bahwa quota udah
mau abis seperti rekan laen. thx