From: dolly surya <gad...@wisaka.or.id>
Sent: 6/15/2013 11:51 AM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Review Acer Liquid E2 - RE: [id-android] Wti : racun acer E2

Maksudnya gini kan (as attached)?

Gw tadinya gak mau ngambil E2 ini karena saya pikir yang masuk sini bukan
yang dual simcard. Eh... Gak taunya yang masuk sini dual simcard. Ya udah,
saya ambil deh. Lumayan dapet potongan 500ribu pula.. #eaaaaa

Sejauh ini sih cukup handy di tangan. Dipake ngetik juga enak. Karena
bentuknya lumayan ergonomis. Walau emang kesan pertama melihat agak gimana
gitu sama bentuknya. Tapi ternyata banyak orang yang bilang bagus.

Kualitas suaranya juga bagus karena sudah DTS (iya, DTS mini :p). Layarnya
bening. Walau diliat speknya sama kaya P770 tapi kok kayaknya lebih bening
ini sih. Tapi batere emang gak se-powerfull P770 sih :p.

Yang saya suka juga karena tampilan UI nya bagus. Gak kaya P770 yang baru
liat langsung udah bikin drop dan langsung beralih ke Nova Launcher. E2 ini
UI nya lebih sederhana (yaa mirip2 Nexus gitu deh :p).

Kekurangan? Saya belum nemu sih. Tapi saya yakin pasti ada.

Jadi, dengan harga 2.5 juta sih Acer Liquid E2 sangatlumayan banget lah.
Worth to buy.

Thanks.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com