From: Muhammad Nur Ihsan <mi...@mnurihsan.com>
Sent: 6/15/2013 6:28 PM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: Review Acer Liquid E2 - RE: [id-android] Wti : racun acer E2

Mas dzik,

Beli aja sana, kalo mo dapet diskon 500rb ya antri sedari puagi buanget
Temen aja dari hari kamis, dateng jam 9am gak kebagian, balik lagi jumat
pagi sebelum jam 8am

Gimana besok yak?

Atau tunggu aja sampe dijual dipasaran, tapi harga 2,499

Sent from my iPhone

On Jun 15, 2013, at 11:55 AM, "Dzikki.Muhammad" <dzikki.gad...@gmail.com>