Kalo gitu silakan buat topik lain saja om Hanafi
Kita bahas se-nyinyir nya

Anda menulis persis setelah saya menulis
Anda menggunakan kata kata yang saya pakai di posting sebelumnya
Jadi aneh kalo anda bilang ngga nyinyir terhadap saya

Topik ini adalah tentang rekan kita yang kesusahan karena tagihan meledak
Anda berkontribusi meringankan?

Jangan cuma nyinyir bisa nya

Dan jangan lupa, anda melukai saya atas hal itu

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com