Belum om, nilainya ngga sebanding dengan saya hubungi CSnya.
Soalnya di kaskus juga pernah ada yang bahas permasalah ini, katanya malah
minta ini dan itu yang pengirimannya menggunakan faximile, lha jatuhnya kan
jadi malah tambah mahal ngurus refundnya. Sapa tau ada orang BNI disini
yang konsen utk memberikan tambalan tentang pelayanan ini.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com