@om pray
Sebegitu jeleknya kah? Saya gk begitu neko2 ama kamera. Kamera galnex yg so-so
ini udah lumayan, shutternya cepet saya suka. Photosphre jrg pke. Tapi kalo bs
lebih baik dr kamera galnex itu nilai plus.

@een
Replacement en, bukan koleksi :D miara ipad ma galnote disamping galnex udah
rempong. Sebelum lebaran sudah melepas max U LE n Max V yg nganggur. (Itu mah
iseng beli pas ICS). Tuker tambah aja. Dan nambahnya jgn banyak2. Diskon nexus
4 jadi 3.99 di blibli n teknoup store. DNA di lapak om yansen 4.3 (msh bs nawar
ga ya?)

@nugrahadi
Kalo GPE (google play esition) males nunggunya ...

@hadiwijaya
KLP masih tahun depan bukannya? Atau tahun ini? Btw, galnex saya juga
telanjang. Kalo dikasih case malah buruk rupa.

@dedi haryadi
Keknya htc one ga masuk list. Price wise. Pengen sih, duit mungkin ada, tapi
enggak dulu deh. Kecuali kalo mash kisaran 4-5 juta. :D

Anyway, banyak yg vote N4. Yg vote dNA cuma 1. DNA user yg lain kemana ya?

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com