Hahaha, ga sentimen lah Oom, dan ga ada sebut merk apa2.

Comment juga hanya nambahin supaya ga bias, sejauh ini kan emang service
center Samsung bagus,  dan biar pengalaman or pengukurannya juga harus pas
aja gitu.

Bersyukur loh ada service center dengan kualitas layanan Ok di Indonesia.

Sent from Droid DNA

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com