Share saja . Saya mau share disini untuk bentuk rasa terima kasih saya pada
suhu iwan yg sudah membantu saya dengan sangat maximal. Minggu lalu saya
ada bisnis dengan beliau yaitu pembelian htc one.802d. Saya dipandu habis2x
an sampai akhirnya sukses membuat  htc one saya perfect. Dipandu
sampai.subuh itu yg membuat saya angkat jempollll. Dear rekan2x milis saya
pribadi angkat jempol untuk suhu yg satu ini . Dan jangan segan2x untuk
bisnis dengan beliau ini
Tks untuk jalumnya

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com