Bro Arianto, untuk para users yang langganan paketan 4mb quota itu, apakah
alasannya kalau ada hasil survey, misalnya..

Karena menurut gue dgn 4mb, saat ini dapat apa sih, apalagi dgn environment
OS Smartphones, niat mau chattingan doang... 30 detik ~ 2 menit palingan
tiris itu 4mb.

--rc
 via MaxV JB v2.0.2 unified storage - rooted!
 japri: rennerc...@bukakotak.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com