HTC HD2, the most oprek-able device ever!! :D ngoprek experience-nya dapet
banget. Ngangenin. :)

--

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.indosat.com/Personal/Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi :
http://www.hostune.com