Merujuk pada pengalaman saya, kalau ponsel ditempelkan ke telinga kanan,
tingkat keberhasilan jauh lebih tinggi. Kira-kira sembilan di antara
sepuluh percobaan berhasil.

Bila ditempelkan ke telinga kiri, tingkat keberhasilan hanya enam di
antara sepuluh percobaan.

Yang saya masih penasaran, si ponsel melakukan identifikasi berdasarkan
apa ya? Sebab, saat saya coba menutupi G2 menggunakan telapak tangan,
panggilan telepon masuk tetap tidak terangkat.

Salam,

Herry SW

http://www.hostune.com