Langsung pinang aja G2 om,ga perlu ragu lg...
Sukur2 karna enak dipakainya bs jadi gadget primary/andalan om..bukan
sekedar pelengkap.

Dan buat saya hh harga mahal dgn fitur segudang/mengiurkan/bebas lag blm
tentu cocok..( buat sy lebih ke user experienceny dapet ga?....klo ga dpt
ya jgn dipaksa ambil)

Nah karakter G2 ini memberikan xperience beda...
Dan saya uda mulai dpt feelnya dan coba untuk enjoy /explore akan hh
ditangan sy ini dgn sgala plus minusny...

Sukur2 celengan ayam  tuk min 7 bln kedepan bs aman dr racun2 ganas
nantinya ...hahaha....

Just my 2 cent.

Salam.

http://www.hostune.com