Pak erwin, kebetulan saya pake 33 nya..
Opini saya :

1. Htc one bagus, boom sound. Nya itu lho bikin kangen
Sayangnya, too much issue, dari dead pixel, zero gap, terutama "unyu ²" di
kamera itu yg bikin pusing.. Yg konon katanya terjadi karena bermain di
setingan iso..

Storage cm 32GB aja. No slot mmc (kecuali yg versi dual sim, ada slot mmc nya)
Design mewah.. Hh cepet panas, saya buat game bentar jg panas, colok kabel aux
ke mbl, 3 lagu jg uda panas sekaliii..

2. Note 3, baru pake sebentar. 2mingguan. Batree boros. Cass kondisi off, full
lalu saya nyalakan, masa batree sisa 99% dan meski standby, cpt banget turunnya.

Another issue, LCD nya gampang baret, teman beli day 1, test pen, eh lsg ada
baret halus di lcd.. Secara hp terbaru dan mahal kok gt ya? Katanya gorila
glass??

Saya compare vs note 3 teman dgn brightness sama (max) kemudian buka
google.com, punya saya warna putihnya jelek. Wah lsg bikin emosi nih.. Secara
hp baru kok banyak issue..

Sekitar lingkup kamera, sering bgt tb2 panas kalo di pake game.. Coba aja maen
COC/game apa gitu 5menit aja, uda kerasa panas..

Sizenya cukup gede, 5,7" kalo sering pake jeans krg nyaman di kantong karena
sizenya. Apalagi kalo berkendara pake speda motor.. Speker cempreng.. Kameranya
bangus.. Terutama siang+outdoor..

Anehnya, banyak issue saat ditandem mmc 64gb.. Bnyk yg claim sering error
mmcnya. Saya jg mengalami. Beli mmc baru, merek sandisk UHS-1 64GB.. saya
pasang, waktu hp hang, saya matikan paksa, lalu nyalakan kembali eh tb2 mmc
error. Untung blm bnyk daata. Saya format deh..

Issue lain? Wifi nya sering tb2 dc sendiri.. Pdhal hh yg lain aman2 aja.. Jarak
note vs router aja cm max 3meter.. Aneh kan?

Nyeseg juga beli note3 awal2 kluar di angka 8.888.888.. Dalam waktu sekejap,
banyak promo sana sini. Harga termurah saat ini di angka 7,95 kondisi BNIB..
Nyeseg kan? Belom ada 2minggu uda selisih 888rb..
Design nya kotak seperti samsung galaxy S 1

G2? So far meski baru 30jam saya pegang overall puasss.. Terutama design nya..
Cakep euy.. Bezelnya tipis, pas di genggaman.. Fitur knok2 nya itu yg asik bgt
dmn tak dijumpai di hp lain.. Ada fitur guess mode, dimana kata teman itu
"cocok buat selingkuh". Wkwkwkwkk

Kamera oke, yg bikin saya puas, yaitu sisi batree, bener review om HSW, pakai
G2 lupakan powerbank. Hehehe. Minusnya sih ga ada slot mmc+batree tak bs di
copot.. O ya, batreenya 3000mah yg beredar di indo

Kebetulan saya pake yg versi luar, dapet 2batree.. Kapasitasnya 2600mah+dpt
desktop cas.. Yg bikin saya suka, ada slot mmcnya.. Jd mmc 64gb saya msh bs
dipakai :D

Jam 9 pagi saya lepas dr carger, jam 12:15 masih 100% indikator batree, posisi
standby aja.. note3? Udah di 85% an mungkin, sama2 standby. Hehe

Sampe saya reply emaill ini batree masih di posisi 39%.. Tembus 12jam pemakaian
standart dan sama pemakaian di note3.. Padahal kapasitas batree saya 2600mah
lho.. Bs iritnya seperti itu..

Dari 3 pilihan bapak, htc one,note3, g2, saya pilih G2 pak..
Best Regards
Adrie

Sent from my Droid RAZR