From: Sugih Cah <redde...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 23 Oct 2013 18:50:52
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] wta: 4.3 HTC One Camera

Dear Bung Dedi dan Bung Lucky,
Terima kasih buaaaaaanyak!  :D

I lap yu long long time!

Sudah daftar, semoga purple sense bisa hilang secepatnya.

Waktu itu saya berpikir, CSnya baik juga, parts belum datang jadi memberikan
rekomendasi untuk tidak diserahkan dulu, Tunggu parts datang nanti dihubungi.

Yah, semoga htc Indonesia bisa lebih baik. Saya pengguna sejak dopod, masih
berharap htc bisa naik daun di Indonesia.

Sugih

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com