Ya saya pikir sudah ganti subject pasti ganti thread lagi.

Saya kemarin charge pake powerbank bonus, dikasih gratis sebagai bonus pembelian paket SONY. Memang sih dipake di Advance gak masalah, tapi setelah dipake di HP baru sekali langsung menggelembung. Jadi was-was nih pake powerbank setelah dapat pengalaman spt ini... :(