From: DarisA-413 <dargomb...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 15 Dec 2013 15:36:32
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI.. G2 saya masalah.. Service center LG tanggap
 dan bagus

Sekedar berbagi pengalaman saja omAndi, saya pernah tp gak minta ganti
baru, justru CSnya LG yg mengganti baru omAndi .. dulu LG L7 saya stuck di
logo LG stlh saya oprek dg custom rom (sptnya ada yg slh pd saat saya flash
.. hihihi) lalu saya bawa ke CSnya LG di Pacific Place, dan bilang 'mas,
ini smlm ada notifikasi update trus saya tekan ok, bgtu reboot hslnya stuck
di logo LG sampai pagi ..' lalu org LGnya nanya 'updatenya ga pakai wifi ya
pak ? Memang biasa spt itu pak, klo update firmware sebaiknya pakai wifi
jgn pakai koneksi internet hh krn sering ada yg tdk full pd saat donlotnya
..' smbil dibuka hh LG saya trus dia msk kedlm, bgtu keluar dia bawa hh LG
L7 baru dlm dus sambil bilang 'ini diganti baru pak, bpk bisa bawa
kelengkapan dan kartu garansinya besok, utk ditukar dg kelengkapan yg baru
..'
Sempet terpana sesaat saya dg perlakuan CS LG tsb yg dg santainya mengganti
unit saya yg rusak tanpa menanyakan secara detail knp rusak, ataupun kartu
garansinya dsb .. bsknya saya tukarkan kelengkapan dan kartu garansi ke
CSnya LG ..
Sampai skrg LG L7 dipakai anak dan lancar2 saja .. hehehe
Salut utk LG ..

Salam,

SGG DUOS-I9082 4.2.2-XXUBMJ4