hmm diskusinya bisa panjang lebar nih,, penggunaan utama / fitur yang
dicari apa oom?

kamera? oprek? batre? soalnya bisa beda beda hasilnya

kalo saya selama ini pake htc one puas sih, built quality bagus, kamera ok,
batre kalo pake power saving mode bisa tahan rata2 12-13 jam,,

kalo masalah core core an kayanya saya ga terlalu merhatiin sih, secara
jarang main game,,

yang penting ram 2gb udah lega dan no lag,,

update os walaupun kalah tapi not too far behind lah, htc sekarang ngebut
juga update os nya, update kitkat sih udah dijanjiin di Q1, kita lihat
saja,,

Iwan
Htc One Red Edition