htc one lbh bagus secara keseluruhan, tapi harap2 cemas di purple tint
dan sc nya.
kalau berani ambil resiko itu, mending HTC one, dual speaker mantap,
zoe nya juga asik buat rekam momen2 menarik, lebih pas dipegang di
tangan dan layar jg jernih bgt.

kalau saya? gak berani ambil resikonya :D

regards,
Dhiku