silahkan tertawa sepuasnya mengutip kata warkop. tertawalah sebelum tertawa
dilarang.

Yang rev b baru ada modem usb ama mifi om. yg hh kayaknya masih blm ada
(nggak tahu klo di cinanya sdh ada).

Mantan tetangga ane expat india org network sf. Tahun lalu dia cerita kalo
sf udah uji coba teknologi lanjutan dari rev b (klo nggak salah rev c) nah
ane juga heran udah setahun blm dilaunching. Sayang ane lost contact si
expat dia pindah tower. bb ane ilang