Tadinya, saya mau beli perangkat ini waktu IndoComtech November tahun lalu.
Kebetulan waktu itu promonya bisa dapat liburan gratis ke Bali atau
Thailand, he3...

Tapi akhirnya terpaksa niat itu diurungkan setelah ada bocoran Evercoss
bakal merilis varian AT8 yg memiliki spek agak mirip, namun sudah support
HSPA sampai 42 Mbps ( yg SpeedUp ini kalo nggak sakah baru sampai 7.2 Mbps
).

Emang betul om, tampilan fisiknya tipis stylish. Waktu pameran itu, pesaing
gadgetnya yg "setara" di layar sekitar 8 inch menurut saya antara lain :
Axioo PicoPad 7+ 3G, Acer A1-811, Tabulet Octa, sama Lenovo A3000.

Nitip pertanyaan : mohon review produk Lenovo Yoga tablet 8 yg iklannya
muncul di harian Kompas sabtu ini halaman 32. Rasanya cukup kompetitif nich
untuk menggoda calon konsumen yg tadinya pengen beli Samsung Galaxy Tab 3
ukuran 8 inch, he3...

htpp://himfiles.blogspot.com