On Sat, 25 Jan 2014 18:31:05 +0700
Himawan x <himterak...@gmail.com> wrote:

> Tapi akhirnya terpaksa niat itu diurungkan setelah ada bocoran Evercoss
> bakal merilis varian AT8 yg memiliki spek agak mirip, namun sudah support
> HSPA sampai 42 Mbps ( yg SpeedUp ini kalo nggak sakah baru sampai 7.2 Mbps
> ).

Nah, yang ini saya belum tahu. Kalau pun sampai 7,2 Mbps sih bagi saya
tak masalah. Sebab, kecepatan yang sehari-hari didapatkan nyaris selalu
di bawah itu.

> Emang betul om, tampilan fisiknya tipis stylish. Waktu pameran itu, pesaing
> gadgetnya yg "setara" di layar sekitar 8 inch menurut saya antara lain :
> Axioo PicoPad 7+ 3G, Acer A1-811, Tabulet Octa, sama Lenovo A3000.

Yang Axioo belum pernah pegang.

Acer pernah lihat. Lebih terlihat mewah punya SpeedUp.

Tabulet? He... he... saya sih lebih suka mencoretnya.

Lenovo A3000 belum pernah lihat.

Harga berapa, Pak?

Salam,

Herry SW