Sebetulnya kan 2 perusahaan itu ada saham pemerintah di dalam, nah fungsi
pemerintah sebagai share holder apaan donk kalau bocor info juga gak tau.
Yang salah harusnya Pengawas nya dulu, kalau itu betul" perusahaan swasta
dan dimiliki asing  baru segera ditutup aja.

Alvin Kurniawan
@DroidMaxx DevEdition