Hm.. kasus HP ilang juga udah di handle sama google Kok. Bisa pake backup
code. Jadi setelah aktivin langsung print backup code. Ada 10 kode yg bisa
dipakai sebagai kode 2 factor auth-nya. Jadi kalau HP ilang, terus kita mau
login dari komputer yg gak trusted bisa pakai kode itu. Masuk ke settings
lalu ganti nomor HP yg ilang dengan nomor HP yang baru. Kodenya bisa di
print/catet terus disimpet di dompet biar gampang aksesnya :)

http://www.mreunionlabs.net/ <http://www.mreunion-labs.net/>
twitter : @mreunionlabs
page : https://plus.google.com/104168782385184990771