Jadi inget dulu pertama kali belanja di Lazada.

Pas dulu ada promo Galaxy Nexus di multiply kalo ga salah harga 3.999
disana. Multiply Jual dengan harga 4.499, tapi dengan bonus HP Samsung
seharga 1.7 juta. HP nya waktu itu kao ga salah Galaxy Mini 2 dan baru
keluar.
Keliatan too good to be true. Tapi waktu itu saya coba aja beli. Ga lama
kemudian ditelpon ama CS Lazada, tadinya kirain mau ngasih tau kalo dia
pasang harganya salah. Eh ternyata dia mastiin kalo saya bener pesan barang
itu dan karena saya bilang iya, disuruh tunggu pengirimannya. Ga lama
setelah itu saya cek di webnya, harganya sudah diubah, tapi saya lupa jadi
berapa sih. Kalo ga salah jadi 5.499 ato berapa gitu.

Kesimpulan saya sih waktu itu sepertinya memang salah harga, tapi dia
berani tanggung jawab ke buyer. Soalnya sepertinya dengan harga segitu dia
ga dapet untung. Dan waktu itu juga promonya ga ada kerjasama dengan pihak
lain juga soalnya.

*bukan orang Lazada.

Pengalaman lain beli di poin2000.com, mereka dengan gampangnya bilang stock
habis. Padahal sebelumnya dah ditelpon konfirm buat nanya mau warna apa.
Dan CC juga sudah kepotong waktu itu. Akhirnya terpaksa di refund