mau tanya kalau misalnya toko online tsb blm sempat update harga dan pada
hari itu harga $ tiba2 naik sehingga harga jualnya seharusnya ikut naik,
apakah bisa disebut juga penipuan?
dan kalau misalnya di webnya ditulis harga dpt berubah sewaktu-waktu tanpa
pemberitahuan apakah bisa dikategorikan penipuan juga?
mohon pendapatnya dari rekan2.

Regards
Edwin