Nice share om.. nge save

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya.
Dari: Muhammad Muslih
Terkirim: Rabu, 26 Maret 2014 4.48 PM
Ke: id-android@googlegroups.com
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: Re: [id-android] WTA: (OOT) pelaporan petugas bea cukai

kalo ke KPK nilai segitu akan dianggap terlalu kecil, tapi silakan boleh dicoba:
Pengaduan Dugaan Tindak Pidana Korupsi:
Direktorat Pengaduan Masyarakat
PO BOX 575 Jakarta 10120
Telp: (021) 2557 8389
Faks: (021) 5289 2454
SMS: 0855 8 575 575, 0811 959 575
Email: pengad...@kpk.go.id

Berikut ini adalah alamat offline yang kami sediakan untuk Anda menyampaikan pengaduan.

Surat
:
Kepala Pusat Kepatuhan Internal Diraktorat Jenderal Bea dan Cukai
Kantor Pusat Bea dan Cukai
Jl. Ahmad Yani By Pass - Rawamangun, Jakarta Timur
Jakarta - 13230

KPK punya email pengaduan gak yah?

darma78© @One *«everything your phone isn't»
**ARHD | Bulletproof**