From: Nasrun Efendi <izzybo.droi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 17 Apr 2014 16:23:11
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : Kirim barang via JNE ,HILANG?

Dear Rr

Mohon info & bantuannya, mungkin ada yang tau peraturan & penanganan JNE
perihal kehilangan barang ,atau mungkin malah pernah mengalaminya?

Sedikit kronologis :
Kirim LG Nexus 5 dr Jakarta ke Surabaya
- Masuk ke Jne cabang kecil tgl 11/04 ,menggunakan Yakin Esok Sampai &
Asuransi
- S/d hari ini 17/04 barang belum diterima penerimanya, dan dr JNE belum
ksh info yg significant soal status cargo kiriman saya tersebut

Sekilas baca di web jne pasal 7 masa sih cuma diganti 10x Ongkir ,Tuh
Nexus5 jd 600rb-an Ihik...

Rencana besok tanpa menunggu kejelasan dr pihak JNE yg saya rasa cukup
lambat ini saya berencana mengajukan Claim Kehilangan Barang ke JNE Pusat
Tomang...

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

--
B'Rgrd
Nasrun

1X