RekanĀ²...

Saya sedang mencoba mail client bawaan MIUI di lenovo P780, ketika saya coba
kirim email dari handset lain, ternyata email tsb tidak langsung masuk ke
Lenovo P780.

Saya coba refresh juga tidak bisa masuk. Setelah delay beberapa lama baru masuk
(bisa 5 menit lebih).

Kalau saya coba pakai mail client yg lain, seperti Maildroid dan Gmail app,
ternyata bisa cepat proses terima emailnya.

Apakah rekanĀ² yg pakai MIUI di P780 mengalami hal yg sama ?

Thanks ya ....

[ym | fb | twitter]: atlantisdistro
pin : 269510EB | m: 0818302230, 031-70103694
www.atlantisdistro.com

Kontak Admin, twitter @agushamonangan