Saya belum coba fitur ini, kalau share contact itu maksudnya semua relasi,
teman, keluarga dan lainnya yang ada di hp kita dishare ke cloud gitu ya?
Kalau iya, pasti saya off fitur itu karena masalah etis aja. Kan ga semua
suka nomor dan namanya di share, paling ga kita sudah share nomor tersebut
tanpa persetujuan orangnya.
Cuma pendapat saya aja sih :)