Jujur aja Lazada udah saya blacklist sejak jaman preorder Galaxy Nexus dulu
Kenapa? Karena saya sampai malu dgn atasan gara2 layanan mereka yang ga lbh professional ketimbang calo HP di sentra penjualan ponsel macam Roxy Mas
Sudah proses pembayaran yang bermasalah karena sistem mereka ngaco (cicilan jadi full), pengiriman molor (bayar express dikirim 2 minggu baru sampai dari janji layanan delivery via JNE begitu dicek resinya ntar kurir apa saya ga pernah denger itupun setelah dikejar2 sampai atasan minta bantuan aparat buat nguber ke kantor mereka)

We live in the era where lot of phones are smarter than their users
From: Adityo Pratomo
Sent: Selasa, 24 Juni 2014 08.40
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA/WTI PO Moto G 16 gb di Lazada diundur menjadi 11 Juli 2014

Ya buat saya sih masih oke, ga tau deh buat yg lain. Pasti ada lah yg keberatan, klo udh ada pengalaman ga menyenangkan kan mereka rugi juga keilangan potential customer.

Di sini aneh juga sih ya, credit card udh di charge duluan sblm barang meluncur. Pengalaman belanja online di Amazon, CC ga bakal di charge smp barang siap di kirim. Klo gitu kan enak bisa di cancel kapan aja.

Saya pribadi sih setelah kejadian ini bakal mikir lebih banyak lagi untuk order di Lazada, udh 2x kejadian order ga beres. Mereka masih sangat amat jauh kualitas nya di banding Amazon.

Kompensasi dgn syarat harus belanja lagi?
‎Oke ya buat anda?
Kalo saya sih ibarat udah disuruh nunggu masih dipaksa bayar

We live in the era where lot of phones are smarter than their users