Noted

Eniwei saya ngga ada hubungannya sama Lazada sih, bahkan saya juga order
moto G 8gb & 16gb, jadi juga ikut jadi korban delay ini.

Cuman penasaran aja sama banyak rekan2 disini yang kayanya marah banget
gitu sama lazada, gimana kalo ada good deal apakah akan konsekuen ngga
bakalan pesen lagi disana apa ngga.

Regards
Dion Pratama