Ya itulah om knp saya jengkel, hehehe... pada dasarnya saya tidak perlu
voucher om, bahkan sekalipun tanpa min. belanja.

Yang saya perlukan adalah barang dikirim start 27 juni 2014. Tapi ya apa
daya, customer disini selalu berada di sisi lemah. Jadi hanya bisa terima
nasib dipermainkan seenaknya, hehehe..

Setelah ini ya harus berfikir 5x lha sebelum transaksi dengan web ini.

Hardy Silman @ RedMi 1S