katanya sih masalah bea cukai. kalo benar begitu berarti kontainer sudah
mendarat. dan sampai tanggal 11 juli kontainer kena panas & hujan. bisa
jadi krupuk nih moto g nya, hahaha. lagian ada masalah custom kenapa pede
estimasi 11 juli bisa beres? kalo dokumen sudah beres, tentunya pihak
importir pengen cepat2 slesein masalah dengan bea cukai biar tidak kena
biaya penumpukan kontainer yang tidak sedikit, karena biayanya per hari.
gak perlu nunggu berminggu2. logikanya sih gitu

kok saya lebih percaya info satunya, yg bilang stok moto g habis untuk
kawasan asia. ini lebih masuk akal