Uber ada pool nya dan ada izinnya kok. Poolnya bergabung dengan MPM Rent,
pusatnya di Sunburst CBD. MPM Rent ini unit usaha dari MPM Company,
groupnya Saratoga milik Sandiaga Uno. Karena memang operations di Jakarta
embeded dengan MPM, izin usahanya dibawah nama MPM Rent, yaitu usaha rental
mobil terbuka.

Ini kasus di Indonesia agak political, karena pelapor yang merasa keberatan
dengan Uber beroperasi di Jakarta adalah perusahaan raksasa taxi yang
terkenal itu. Mungkin agak terganggu karena tarifnya si Uber dibawah tarif
taxi regularnya (setara tarif bawah), padahal layanannya lebih baik dari
taxi premiumnya.

www.twitter.com/_uam