Iya om, Operations nya dihandle oleh MPM Rent, tapi yang menjadi provider
mobil nya ada beberapa. Tapi kabarnya tahun depan sudah akan 100% dihandle
oleh Uber sendiri, saat ini izin usaha lokal Uber belum release.

Yang juga bikin saya suka pilih Uber, sebelum pesan bisa masukin tujuan dan
diestimasi lama perjalanan dan biaya perjalanan, dan kita bisa ngatur rute
dari Map, driver tinggal lihat rute pilihan dan ga banyak bacot, ga kayak
taxi biru yang suka ngeyel dengan alesan jalan macet trus diputerin
sana-sini, rugi waktu.
Armadanya juga harum dan nyaman, belum pernah nemu yang (maaf) bau ketek.
Paling males kan, perjalanan jauh, terjebak macet, harus menghirup aroma
tak sedap, pingsan daaahhh. Jadi curcol, hahaha

www.twitter.com/_uam