Awal kemunculan oppo saya jg blum tertarik, tp krn saya dah coba bbrp mtk
dan mulai bosan krn kurang nyaman kinerjanya buat saya, akhirnya tertarik
jg coba oppo 7a dan zf6 yg bukan mtk .. Sepertinya memang masih lebih
nyaman proc qualcomm+intel drpd mtk utk kinerjanya (buat pemakaian spt
saya) .. hehehe

Salam,

413-Find 7a+Zf6