Kebetulan saya pake find 7a Sam Kimung, nyaman buat saya adalah layar
responsif dan cukup nyaman buat mata plus saya, hehehe .. kinerja cukup krn
masih belum merasakan lag sampai dg saat ini, mungkin krn saya hanya
install 10 sosmed, 3 email aktif, 2 aplikasi map (waze+sygic), beberapa
aplikasi utk sony smartwatch dan informasi2 ..

Memory ram+rom buat saya jg cukup, kwalitas suara jg cukup, utk flashing
rom baik yg standard maupun yg custom lmyn gampang dan tutorial di forum
oppo cukup rame ..

Baterai klo buat saya sih biasa aja Sam (6 jam dari 100% ke 20%), ngecasnya
jg ga sampai sejam dah 100% lg, hehehe

Apalagi ya ? O ya, HH msh standard dan belum root Sam .. hehehe ..

Salam,

413-Find 7a+Zf 6