Saya dari awal nggak pernah masalah dengan keyboard Pak. Langsung pakai
stock swype nya, mirip dengan samsung punya. Tapi karena SwiftKey sudah
tahu kebiasaan saya jadinya saya installed SwiftKey dan restored semua.

BTW, Update ambil di Web resmi sini
http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/5537;-;E39

setelah Update maka akan dapat OTA sekitar 90MB.