Download file di tab OS dari link yang saya kasih itu Oom. Lumayan 600an
MB.
Zip filenya dan Update dari recovery.
Setelah selesai prosesnya dan restart, cek OTA, akan dapat Update OTA 90an
MB.
Itulah yang saya lakukan. Sekarang smooth, jika pakai flip case jadi ada
small Window nya, walau masih lebih enak naked.
Value for money lah pokoke, triple sim... Sempat khawatir karena battery
tanam tetapi ternyata cukup untuk kebutuhan sehari tanpa ketemu tambahan
power sampai malam.
Note3 dan G3 3gb istirahat, kebanyakan Feature yang nggak kepake juga.