Sy Ralat ya om pangeran.. Dimana2 snapdragon chipset.. Selalau menggunakn
adreno.. Tdk ada pakai grafik lain.. Selain itu.. Kalau seperti exynos,
mtk, marvell, dll.. Itu grafik global alias kalau bukan powerVR, mali.
Qualcomm sampai saat ini, tdk pernah menjual grafiknya terpisah dr
snapdragon

Sent From My Device Color Red 🎨
Pada 8 Okt 2014 12.46, "pangeran abdul" <id.pang3ranab...@gmail.com>