Hahahaha,  santai aja,  dulu awal awal gabung juga saya pernah di bully.
😝😝😝😝😝

Hal seperti itu membuat saya berhati hati,  gak asal nulis,  atau malah
terkesan sok tau… Jadi pelajaran penting,  ini milis bukan kayak forum yg
banyak ababilnya… 😂😂😂

Bikin topik baru pun saya gak sembarangan.  Bukan asal terpikir langsung
nulis judul baru.
Budaya di milis ini keliatan kok,  asal kita rajin aja mantau.
Suatu saat kita akan ikut arusnya.

Sent from 📱F320L📱 Kitkat 4.4.2