Kalo tidak bisa dipake, sejak 2 bulan terakhir, di rumah saya yang biasanya
normal2 aja, sekarang hampir gak ada sinyal tuh flexi
Udah coba pindain hp lain, sama aja
Untung belum beli hp baru, hahaahahahha
Kalo pun bisa di telpon, ya gak sampe semenit udah drop call
Di telpon balik dah susah
Di luar rumah, malah masih bisa di pake

Kalo soal reload sih masih bisa, belum seminggu ini baru ngisi 5rb soalnya

- www.taufansiswadi.net -