Baiklah... rame juga ya depokers

Kalau boleh saya list satu persatu absensinya :

1. Iwan
2. Thomas Triadi
3. Zaki
3. Erwin DS
4. Kun Pamungkas
5. Depriando Riza
6. Jim
7. Nuzli Hermawan
8. M. Neil Imanurrachman
9. Lim Heryadi
10. Hafiez
11. Akbar Mia
12. Nago Martin
13. M. Ansorulloh
14. Syams
15. Teddy Amirullah
16. Arie
17. Meynanto Nugraha
18. Iqbal Zamzami
19. Erry Suryana
20. Georgeus Geraldo
21. Wan Abud

Rasanya masih ada 20 orang lg yg belum absen :p

Yuk dilist lg

Sent from intel device on Kitkat 4.4.2
On Oct 13, 2014 12:21 AM, "M Ansorulloh" <theansorandr...@gmail.com> wrote:

> Mini gathering pak... Sol